1001 NASCAR Facts: Cars, Tracks, Milestones, Personalities

1001 NASCAR Facts: Cars, Tracks, Milestones, Personalities

B. Arab jadi gini,tadi (saat sahur) gw mau minum,sebelum minum gua lihat ke jam dulu,jamnya pukul 04.56 .Saat gw minum tiba tiba aja azan,air yang gw minum itu sebagian dah sampai ke tenggorokan dan yang sebagiannya lagi gw ludahin atau gw keluarin dari mulut gw.Apakah puasa gw sah?​

jadi gini,tadi (saat sahur) gw mau minum,sebelum minum gua lihat ke jam dulu,jamnya pukul 04.56 .Saat gw minum tiba tiba aja azan,air yang gw minum itu sebagian dah sampai ke tenggorokan dan yang sebagiannya lagi gw ludahin atau gw keluarin dari mulut gw.Apakah puasa gw sah?​

Jawaban:

keknya masih sah

Penjelasan:

soalnya batas sahur kan sebelum adzan jadi kalo baru aja adzan trus langsung ga makan minum jadinya kan mungkin ga batal puasanya

[answer.2.content]